Inilah Alasan Bisnis Thrift Shop Cocok Untuk Usaha Sampingan

- 16 Maret 2021, 09:25 WIB
Ilustrasi Thrift Shop
Ilustrasi Thrift Shop //Pixabay/Livoca

INFOSEMARANGRAYA.COM,- Pernahkah kalian membeli pakaian bekas? Kalian pasti pernah melihat sebuah toko di pinggir jalan yang menjual beberapa pakaian bekas atau melihat seseorang yang menjual pakaian bekas saat diadakannya bazzar. Pakaian bekas kini tengah disukai oleh banyak orang salah satunya adalah anak muda. Usaha menjual pakaian bekas ini disebut “Thrifting". 

Kegiatan Thrifting diminati karena selain mendapat barang yang masih bagus dengan harga murah, pakaian Thrifting jarang “kembar” dengan orang lain.

Pakaian yang didapat dari hasil Thrifting biasanya hanya satu dan model yang didapat akan berbeda dengan lainnya. Beberapa model pakaian Thrifting cenderung unik dan modis. Kita juga dapat memperoleh barang branded dengan harga yang sangat terjangkau. 

Baca Juga: Ingin Belanja Barang Mewah Bekas Tapi Takut Tertipu? Simak Tips Berikut Ini!

Baca Juga: Galau Setelah Putus Cinta, Yuk Coba Glow Up Dengan Cara Ini

Kini banyak orang yang juga membuka bisnis Thrifting untuk dijadikan usaha sampingan yang tentunya cocok untuk anak muda. Inilah beberapa hal yang membuat usaha ini sangat cocok untuk pemula yang ingin menambah uang jajan!

1. Membutuhkan modal yang sedikit

Untuk memulai usaha Thrifting, kamu hanya membutuhkan modal yang kecil bahkan bisa dengan Rp 0. Dengan menjual pakaian bekas yang ada dirumah kamu, maka kamu dapat memulai usaha Thrifting tanpa modal dan mendapatkan keuntungan. Setelah itu, kamu dapat mencari pakaian bekas di pasar-pasar dengan harga yang sangat murah namun tentunya kualitas pakaian tetap diperhatikan.

2. Tidak perlu repot

Halaman:

Editor: Eko Nugroho

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x