INFO LOKER! PT Unilever Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 20 Mei 2023, 14:00 WIB
PT Unilever Indonesia Tbk buka lowongan kerja terbaru Mei 2023 untuk lulusan S1 fresh graduate
PT Unilever Indonesia Tbk buka lowongan kerja terbaru Mei 2023 untuk lulusan S1 fresh graduate /Unilever

 

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Unilever Indonesia Tbk yang terbuka pada Mei 2023 ini.

PT Unilever Indonesia Tbk saat ini sedang membuka 4 posisi lowongan kerja untuk Anda lulusan S1 dan terbuka bagi fresh graduate yang lulus sebelum Oktober 2023.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang tersedia, simak dalam artikel info loker terbaru dari PT Unilever Indonesia Tbk berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK D3 dan S1

PT Unilever Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, pemasaran hingga distribusi barang konsumsi mulai dari makanan, sabun, hingga minuman.

Perusahaan ini sangatlah terkenal di Indonesia yang mana produk-produknya menjadi barang-barang yang biasa ditemukan sehari-hari seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Walls, Blue Band hingga Royco.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Unilever Indonesia Tbk sedang membuka 4 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: D3 dan S1 Merapat! Info Loker Semarang dari Cimory Group Posisi Civil Project Engineering

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Unilever Indonesia Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x