INFO LOKER! PT Mayora Indah Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 9 Mei 2023, 13:22 WIB
PT Mayora Indah Tbk buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 fresh graduate
PT Mayora Indah Tbk buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 fresh graduate /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Mayora Indah Tbk yang buka lowongan kerja terbaru di bulan Mei 2023 ini.

PT Mayora Indah Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk Anda lulusan S1 dan terbuka untuk fresh graduate.

Selengkapnya, simak info loker terbaru dari PT Mayora Indah Tbk berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi hingga cara pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: Loker Surabaya dan Semarang! Indofood Group Buka Lowongan Kerja di 5 Posisi untuk D3 dan S1 Semua Jurusan

PT Mayora Indah Tbk adalah salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak di bidang industri.

Perusahaan ini memproduksi berbagai produk di sektor makanan dan minuman dengan terintegrasi seperti Roma, Kopiko, Beng-beng, hingga Energen.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Mayora Indah Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Loker Tangerang! PT Sewu Segar Nusantara Buka Lowongan Kerja untuk S1 Semua Jurusan, ini Posisi dan Syaratnya

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Mayora Indah Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x