PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja untuk Berbagai Posisi: Simak Kualifikasi dan Syaratnya!

- 8 Mei 2023, 20:06 WIB
PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja untuk Berbagai Posisi: Simak Kualifikasi dan Syaratnya!
PT Honda Prospect Motor Buka Lowongan Kerja untuk Berbagai Posisi: Simak Kualifikasi dan Syaratnya! /PT Honda Prospect Motor (HPM)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Sedang mencari pekerjaan di bulan Mei ini? Simak lowongan kerja terbaru dari PT Honda Prospect Motor berikut ini.

PT Honda Prospect Motor merupakan Agen Tunggal Pemegang Brand (ATPM) dari merek dagang Honda yang memiliki hak untuk mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan dengan menggunakan merk Honda di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor berkantor pusat di Jalan Gaya Motor I (Sunter II) Jakarta Utara, dan pabriknya di Jalan Kawasan Industri Mitra Utara II Mitra karawang, Jawa Barat.

PT Honda Prospect Motor telah menjadi salah satu perusahaan yang mempunyai pengaruh yang cukup besar di dalam perindustrian otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Loker Terbaru: PT Mandiri Tunas Finance Buka Lowongan untuk Lulusan S1 dan S2!

PT Honda Prospect Motor saat ini membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Siapkan segera berkas lamaran dan CV terbaru anda serta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut posisi dan persyaratannya, sialahkan simak dibawah ini:

A. STAFF LEVEL
1. CORPORATE EVENT STAFF
Creating concept marketing activities (BTL), execute budget calculation of corporate or product event, coordinating, monitoring, and evaluating Agency/EO regarding the progress and result of the event.
As a staff, your role is to be a system analyst to improve work processes, manage working time and resources effectively, identify potential problems and find solutions, and improve self-competence.
Specific Requirement:

Major: Bachelor of Communication or Marketing Communication
Able to perform data processing & analysis using Microsoft Office
Have good presentation skill
Have experience in event organization
Placement in Sunter, North Jakarta

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x