Info Loker Semarang Posisi Admin Marketplace Maniak Brand untuk Wanita Lulusan SMA/SMK

- 3 Mei 2023, 19:38 WIB
ilustrasi, info loker admin marketplace dari Maniak Brand terbaru di Kota Semarang untuk wanita lulusan SMA/SMK
ilustrasi, info loker admin marketplace dari Maniak Brand terbaru di Kota Semarang untuk wanita lulusan SMA/SMK /StartUpStockPhotos

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker di wilayah Kota Semarang terbaru di bulan Mei 2023 ini dengan posisi admin marketplace.

Menariknya, lowongan kerja terbaru dari Maniak Brand di Kota Semarang ini terbuka untuk wanita lulusan SMA atau SMK dengan posisi sebagai admin marketplace.

Selengkapnya, simak info loker terbaru di wilayah Kota Semarang dari Maniak Brand dengan posisi admin marketplace berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi hingga cara pendaftarannya.

Baca Juga: INFO LOKER Semarang untuk Kualifikasi Lulusan Minimal SMA/Sederajat! Cek Posisi dan Persyaratannya Di Sini

Maniak Brand sendiri adalah salah satu marketplace yang menyediakan berbagai produk pakaian terutama olahraga baik wanita maupun pria yang berlokasi di Kota Semarang.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini Maniak Brand sedang membuka lowongan kerja dengan posisi admin marketplace bagi lulusan SMA / SMK.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, Maniak Brand membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lima Sekawan Indonesia (Hive Five) untuk Lulusan Minimal SMK hingga S1, ini Persyaratan Lengkap

Tingkat Pendidikan: SMA/SMK

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x