INFO LOKER Semarang untuk Kualifikasi Lulusan Minimal SMA/Sederajat! Cek Posisi dan Persyaratannya Di Sini

- 3 Mei 2023, 18:32 WIB
Ilustrasi lowongan kerja terbaru di wilayah Semarang untuk lulusan minimal SMA
Ilustrasi lowongan kerja terbaru di wilayah Semarang untuk lulusan minimal SMA /Freepik/benzoix

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para pencari kerja, kali ini akan ada info lowongan kerja Semarang untuk kualifikasi lulusan minimal SMA/sederajat. Langsung cek posisi dan persyaratan lengkapnya di sini.

Informasi lowongan kerja terbaru datang dari beberapa perusahaan, khususnya untuk pencari kerja yang ada di daerah Semarang.

Ada Mika Hijab Store yang berlokasi di area Tembalang dan juga Bangor Group Indonesia yang lokasinya ada di area Ngaliyan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Lima Sekawan Indonesia (Hive Five) untuk Lulusan Minimal SMK hingga S1, ini Persyaratan Lengkap

Kedua perusahaan ini membuka lowongan kerja dengan beberapa persyaratan yang pastinya sudah ditentukan.

Terkait posisi sendiri, Mika Hijab Store dan Bangor Group Indonesia membuka lowongan sebagai Kasir, Staff Toko, dan Crew Outlet.

Perlu diketahui juga, bahwa info lowongan kerja Mika Hijab Store dan Bangor Group Indonesia ini dilansir langsung info semarang raya dari akun Instagram @lokersemarangan.id.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Suri Tani Pemuka (JAPFA Group) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan lowongan kerja di Mika Hijab Store dan Bangor Group Indonesia, simak posisi dan kualifikasi apa saja yang dibutuhkan di bawah ini.

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x