INFO LOKER BUMN! PT Kimia Farma Tbk Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan S1 pada April 2023 di Seluruh Indonesia

- 12 April 2023, 08:07 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru dari PT Kimia Farma
Berikut info lowongan kerja loker terbaru dari PT Kimia Farma //Depnaker

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan April 2023 ini? PT Kimia Farma Tbk sedang buka lowongan kerja baru loh!

PT Kimia Farma Tbk merupakan Kimia Farma adalah perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang merupakan bgaian dari BUMN.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja yang ingin mengembangkan karir bersama dengan PT Kimia Farma Tbk BUMN dapat ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: INFO LOKER SALATIGA! Posisi Marketing Communication Manager dari Batik Benang Raja untuk Lulusan S1

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Kimia Farma Tbk BUMN sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 yang berlokasi di Seluruh Indonesia.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT Kimia Farma Tbk BUMN sebagai berikut:

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 2023

Management Trainee (MT) merupakan program pengembangan yang berfokus pada penyiapan talenta terbaik untuk menjadi future leader di Kimia Farma Group.

MT PHARMACY MANAGER
Pharmacy Manager merupakan pengelola seluruh kegiatan di apotek meliputi kegiatan operasional apotek dan SDM, untuk memastikan pencapaian target penjualan, laba dan pengendalian biaya operasional sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh Unit Bisnis.

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x