INFO LOKER! PT Reska Multi Usaha KAI Service Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, Berikut Infonya

- 10 April 2023, 17:11 WIB
Berikut info lowongan kerja Semarang terbaru dari KAI Services untuk lulusan SMA / SMK
Berikut info lowongan kerja Semarang terbaru dari KAI Services untuk lulusan SMA / SMK //PT KAI

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di April 2023 ini dari PT Reska Multi Usaha KAI Service yang buka walk in interview di Semarang.

PT Reska Multi Usaha KAI Service saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA / SMK dengan lokasi kerja di Semarang.

Selengkapnya, simak artikel info loker Semarang terbaru dari PT Reska Multi Usaha KAI Service berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga cara mendaftar.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Indoprima Gemilang Buka 7 Lowongan Kerja Untuk Min. D3 April 2023, Berikut Kualifikasinya

PT Reska Multi Usaha KAI Service adalah sebuah perusahaan kereta api di Indonesia yang sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia.

Perusahaan ini saat ini sedang membuka lowongan daily worker cleaning station and train cleaning untuk Anda lulusan minimal SMA / SMK.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Reska Multi Usaha KAI Service sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA / SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER April 2023! PT Agro Boga Utama Buka Lowongan Kerja Untuk Minimal SMA/SMK

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Reska Multi Usaha KAI Service membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x