INFO MAGANG BUMN! Program Magang dari PT Perkebunan Nusantara IX untuk Mahasiswa dan Fresh Graduate

- 31 Maret 2023, 15:08 WIB
PT Perkebunan Nusantara IX buka program magang untuk mahasiswa dan fresh graduate
PT Perkebunan Nusantara IX buka program magang untuk mahasiswa dan fresh graduate /F. PTPN IX

INFOSEMARANGRAYA.COM – Artikel ini menyajikan info magang BUMN terbaru bagi mahasiswa hingga fresh graduate S1 dari PT Perkebunan Nusantara IX pada 31 Maret 2023.

Salah satu BUMN yakni PT Perkebunan Nusantara IX baru saja membuka kesempatan magang bagi mahasiswa hingga fresh graduate dengan 4 posisi yang tersedia.

Sebagai informasi bahwa PT Perkebunan Nusantara IX saat ini memiliki wilayah kerja di Provinsi Jawa Tengah mengelola komoditi utama perusahaan yaitu karet, gula, tetes, teh dan kopi. Mengelola kebun sebanyak 15 unit, 8 Pabrik Gula, 1 Unit Wisata Agro dan 1 Unit Produksi dan Pemasaran Produk Hilir.

PT Perkebunan Nusantara IX juga melakukan penanaman budidaya kayu secara monokultur di lahan yang kurang cocok untuk komoditi pokok dan intercrop di lahan-lahan marjinal untuk pemanfaatan lahan seperti ditepi kanan dan kiri jalan dan lahan yang terlalu curam.

Baca Juga: Samsung Galaxy A34 5G: Spek Layar Lebih Baik, Performa Nggak Kalah dari Samsung A54 5G

Pada 31 Maret 2023 sendiri BUMN PT Perkebunan Nusantara IX sedang membuka kesempatan magang bagi mahasiswa serta fresh graduate S1 dengan deskripsi lengkap sebagai berikut:

Internship Program Batch 1 Tahun 2023

Magang Umum: Magang Umum merupakan sebuah program magang yang terintegrasi serta bentuk enhancement dari magang-magang BUMN yang sebelumnya dijalankan secara mandiri oleh masing-masing BUMN. Magang Umum yang diperuntukkan bagi mahasiswa aktif serta fresh graduate dengan durasi yang variatif, mulai dari 1 bulan hingga maksimal 12 bulan.

Pengalaman yang didapat dari program MAGENTA BUMN akan menjadi bekal berharga dalam menjalani jenjang karir sesungguhnya untuk meraih masa depan gemilang.

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x