INFO LOKER! PT Unilever Oleochemical Indonesia untuk Lulusan S1 Berbagai Jurusan, Ini Persyaratan Lengkapnya

- 15 Maret 2023, 21:20 WIB
PT Unilever Oleochemical Indonesia buka lowongan kerja untuk lulusan S1 berbagai jurusan
PT Unilever Oleochemical Indonesia buka lowongan kerja untuk lulusan S1 berbagai jurusan / PT Unilever Oleochemical Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para pencari kerja, kali ini akan ada info lowongan kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia untuk lulusan S1 berbagai jurusan, cek kualifikasi lengkapnya di sini.

Informasi lowongan kerja terbaru datang dari PT Unilever Oleochemical Indonesia yang saat ini sedang membuka lowongan untuk lulusan minimal S1.

Sebagai informasi, PT Unilever Oleochemical Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi fatty acid melalui fasilitas pabrik yang terletak di Sumatera Utara.

Perlu diketahui juga, bahwa ternyata Unilever Oleochemical Indonesia atau yang disingkat UOI merupakan anak perusaahaan dari Unilever.

Kini, PT Unilever Oleochemical Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023 untuk posisi jabatan yang saat ini tersedia.

Baca Juga: Kapan Jadwal Sidang Isbat 1 Ramadhan 2023? Begini Menurut Kemenag

Perlu diketahui juga, bahwa info lowongan kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia ini dilansir langsung info semarang raya dari laman resmi disnakerja.com.

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan lowongan kerja di PT Unilever Oleochemical Indonesia, simak posisi dan kualifikasi apa saja yang dibutuhkan di bawah ini.

Program Pelatihan Manajemen

Persyaratan:

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x