INFO LOKER! PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Cek ini Persyaratan Lengkapnya!

- 14 Maret 2023, 20:58 WIB
PT Charoen Pokphand Indonesia - Food Division buka lowongan kerja di 9 posisi untuk S1 Akuntansi hingga Peternakan
PT Charoen Pokphand Indonesia - Food Division buka lowongan kerja di 9 posisi untuk S1 Akuntansi hingga Peternakan /PT Charoen Pokphand Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo sobat pencari kerja! Kali ini, akan ada informasi PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk untuk lulusan S1 semua jurusan, simak persyaratan lengkapnya di sini.

Saat ini, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sedang membuka kesempatan yang besar untuk pencari kerja agar dapat bergabung dalam beberapa posisi yang dibutuhkan.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen terbesar di Indonesia dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT ASABRI Buka Rekrutmen Besar-Besaran Untuk Fresh Graduate S1 dan D4 di Maret 2023

Ternyata, PT Charoen Pokphand ini juga memproduksi makanan siap saji yang cukup terkenal, seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ.

Kini, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kembali membuka lowongan terbaru untuk beberapa posisi yang saat ini sedang tersedia beberapa posisi.

Sebagai informasi, lowongan kerja dari PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk ini telah dilansir Info Semarang Raya dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: INFO LOKER! PT KAO Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Segala Jurusan, Cek Syarat Lengkap Disini!

Simak, ini dia kualifikasi atau persyaratan serta posisi yang telah ditentukan oleh perusahaan serta tata cara pendaftarannya berikut ini.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x