INFO LOKER BUMN Maret 2023! Kimia Farma Group Buka Lowongan Kerja untuk Min. D3

- 11 Maret 2023, 17:18 WIB
Kimia Farma Group sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal D3
Kimia Farma Group sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal D3 /PT KIMIA FARMA/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker BUMN di Bulan Maret 2023? Kimia Farma Group sedang buka lowongan kerja loh!

Kimia Farma Group merupakan perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia yang didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan D3 hinga S1 yang tertarik ingin mengembangkan karir bersama dengan Kimia Farma Group ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, Kimia Farma Group pada Maret 2023 ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan D3 hingga S1 yang berlokasi di Seluruh Indonesia.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan D3 hingga S1 yang ingin melamar kerja di Kimia Farma Group sebagai berikut:

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Siswa SMK Korban Pembancokan di Bogor yang Hebohkan Twitter, Sempat Coba Baca Syahadat!

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Management Trainee (MT) merupakan program pengembangan yang berfokus pada penyiapan talenta terbaik untuk menjadi future leader di Kimia Farma Group.

1. PERFORMANCE MANAGEMENT SUPPORT

Persyaratan :

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah