INFO LOKER BUMN! PT INTI (Persero) Buka Lowongan Kerja Lulusan S1 Terbaru di Bulan Maret 2023

- 10 Maret 2023, 10:15 WIB
Berikut Info Semarang Raya akan sajikan info lowongan kerja dari PT INTI (Persero) terbaru di bulan Mei 2022.
Berikut Info Semarang Raya akan sajikan info lowongan kerja dari PT INTI (Persero) terbaru di bulan Mei 2022. /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai jobseekers! Berikut ini akan kami sajikan informasi seputar lowongan kerja BUMN terbaru dari PT INTI (Persero) di bulan Maret 2023.

Ada kesempatan menarik bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja di BUMN! Karena di bulan Maret 2023 ini, PT INTI (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1.

Sebagai informasi, PT INTI atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi dan telah lebih dari 3 dekade berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Tbk dan PT Indosat Tbk.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Konimex Pharmaceutical Laboratories untuk Lulusan Minimal SMA/SMK, Ini Kualifikasi Lengkapnya

PT INTI memiliki pelanggan utama dari empat operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, antara lain: PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), PT Indosat Tbk (Indosat), PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dan PT XL Axiata (XL).

Dan di bulan Maret 2023 ini, PT INTI (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan daftar posisi serta kualifikasi sebagai berikut ini yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT INTI (Persero)

REKRUTMEN & SELEKSI PKWT ACCOUNT MANAGER PT INTI (PERSERO)

TUGAS & TANGGUNG JAWAB

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah