Info Loker Bekasi! PT Astra Otoparts Tbk Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMK Terbaru di Maret 2023

- 9 Maret 2023, 18:19 WIB
PT Astra Otoparts Tbk buka lowongan kerja
PT Astra Otoparts Tbk buka lowongan kerja /PT Astra Otoparts Tbk

 

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Berikut ini kami akan menyajikan informasi seputar lowongan kerja (loker) Bekasi dari PT Astra Otoparts Tbk terbaru di bulan Maret 2023.

Ada kabar menarik bagi kamu yang sedang mencari-cari kerja! Karena di bulan Maret 2023 ini PT Astra Otoparts Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK.

Adapun lowongan kerja dari PT Astra Otoparts Tbk ini berlokasi di daerah Bekasi, Jawa Barat.

Sebagai informasi, PT Astra Otoparts Tbk merupakan perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

PT Astra Otoparts Tbk sekaligus anak perusahaan Astra yang memproduksi dan mendistribusikan rangkaian produk komponen otomotif baik di Indonesia maupun ke mancanegara melalui 52 jajaran unit bisnis, anak perusahaan, dan entitas asosiasi serta perusahaan ventura bersama.

Baca Juga: iPhone 14 Pro Lagi Ada Promo di iBox Indonesia! Ini Harga Terbarunya di Bulan Maret 2023

PT Astra Otoparts Tbk memproduksi dan memasarkan beragam variasi produk komponen dan suku cadang untuk kendaraan bermotor roda empat dan roda dua dengan penawaran lini produk yang mencakup produk electrical, engine, body & chassis, power train, dan lain-lain.

Dan di bulan Maret 2023 ini, PT Astra Otoparts Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMK berlokasi di Bekasi, Jawa Barat dengan daftar posisi dan kualifikasi sebagai berikut seperti yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x