INFO LOKER SMA/SMK! Berikut Deskripsi Lengkap 3 Loker PT Paragon Technology and Innovation

- 9 Maret 2023, 07:12 WIB
Berikut ini ada lowongan kerja (loker) dari PT Paragon Technology and Innovation terbaru
Berikut ini ada lowongan kerja (loker) dari PT Paragon Technology and Innovation terbaru /PT Paragon Technology and Innovation

INFOSEMARANGRAYA.COM – Artikel ini menyajikan informasi lowongan kerja terbaru dari PT Paragon Technology and Innovation untuk lulusan min. SMA/SMK sederajat.

PT Paragon Technology pada awal Maret 2023 ini baru saja membuka lowongan kerja terbaru untuk job seekers lulusan pendidikan min. SMA/SMK sederajat.

Terhitung terdapat 3 posisi dalam lowongan kerja terbaru yang dibuka oleh PT Paragon Technology and Industri untuk lulusan min. SMA/SMK sederajat pada 8 Maret 2023.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT PP Presisi Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Minimal D3 Maret 2023

Sebagai informasi, PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul.

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan manufaktur kosmetik terkemuka di Indonesia dimana produk yang telah dihasilkan adalah Wardah, Make Over, Emina, dan Putri.

Adapun deskripsi lengkap dari lowongan kerja PT Paragon Technology and Innovation dapat dilihat sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER! PT ASI Pujiastuti Aviation (Susi Air) Buka Loker untuk Min SMA/SMK

1. Operator Produksi
Tangggung Jawab:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah