INFO LOKER! PT Kimia Farma Apotek untuk Minimal Lulusan D3, Ini Kualifikasi Lengkapnya

- 5 Maret 2023, 07:00 WIB
Info Lowongan Kerja PT Kimia Farma Diagnostika, Buka dua Bidang
Info Lowongan Kerja PT Kimia Farma Diagnostika, Buka dua Bidang //KIMIA FARMA

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hallo para pencari kerja, kali ini akan ada info lowongan kerja PT Kimia Farma Apotek untuk minimal lulusan D3, cek kualifikasi lengkapnya di sini.

Informasi lowongan kerja terbaru datang dari PT Kimia Farma Apotek yang saat ini sedang membuka lowongan untuk lulusan D3.

Sebagai informasi, PT Kimia Farma Apotek adalah anak perusahaan Perseroan yang didirikan berdasarkan akta pendirian tanggal 4 Januari 2003.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN! PT Kimia Farma Apotek Buka 2 Lowongan Kerja Fresh Graduate D3 dan S1 di Maret 2023

Kimia Farma Apotek ini menyediakan layanan kesehatan yang terintegrasi meliputi layanan farmasi (apotek), klinik kesehatan, laboratorium klinik dan optik

Kini, PT Kimia Farma Apotek kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2023 untuk posisi jabatan yang saat ini tersedia.

Perlu diketahui juga, bahwa info lowongan kerja PT Kimia Farma Apotek ini dilansir langsung info semarang raya dari laman resmi disnakerja.com.

Baca Juga: Lowongan Kerja Campina Ice Cream Untuk Lulusan SMA dan SMK, Cek Persyaratan Selengkapnya Disini!

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan lowongan kerja di PT Kimia Farma Apotek, simak posisi dan kualifikasi apa saja yang dibutuhkan di bawah ini.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x