Tower Bersama Infrastructure (TBIG) Adakan Management Trainee Untuk Lulusan S1 dan S2

- 4 Maret 2023, 08:35 WIB
PT Tower bersama group atau TBIG membuka 4 lowongan kerja untuk para lulusan S1 untu ditempatkan di Pekanbaru, Lampung dan Palembang.
PT Tower bersama group atau TBIG membuka 4 lowongan kerja untuk para lulusan S1 untu ditempatkan di Pekanbaru, Lampung dan Palembang. /F. KLOB/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Tower Bersama Infrastructure (TBIG) membuka program management trainee untuk lulusan S1 dan S2 yang terbuka untuk seluruh jurusan di bulan Maret 2023.

Tower Bersama Infrastructure (TBIG) mengadakan program management trainee yang ditujukan untuk lulusan S1 dan S2 yang belum mendapat pekerjaan dan tertarik untuk mengikuti program Management Trainee.

Baca Juga: Review dan Link Download A Space for the Unbound, Game Indonesia yang Lagi Viral di TikTok

Tower Bersama Infrastructure (TBIG) saat ini membuka dua program management trainee, yakni Program Pengembangan Pemimpin TBIG (TLDP) dan Program Pengembangan Pemasaran Penjualan (SMDP).

Untuk mengetahui deskripsi program dan persyaratan pendaftaran, simak selengkapnya hingga akhir artikel ini.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Samsung A54 5G yang Rilis Sebentar Lagi, Apakah Akan Mahal?

Program Pengembangan Pemimpin TBIG (TLDP)

TLDP merupakan program karir jalur cepat untuk mengembangkan talenta yang memiliki semangat semangat tinggi untuk menjadi pemimpin masa depan TBIG yang tangguh dan adaptif.

Kualifikasi

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x