INFO LOKER BUMN! KAI Services Membuka Lowongan Kerja Bagi Minimal Lulusan SMA/SMK, Ketentuan Sebagai Berikut

- 1 Maret 2023, 13:28 WIB
Info Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha KAI Service
Info Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha KAI Service /Instagram/@rmu.id

INFOSEMARANGRAYA.COM – Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui informasi loker BUMN terbaru dari PT Reska Multi Usaha (KAI Services) bagi job seekers lulusan SMA/SMK.

Artikel ini menyajikan informasi loker terbaru dari salah satu BUMN PT Reska Multi Usaha (KAI Services) untuk para lulusan minimal SMA/SMK sederajat.

PT Reska Multi Usaha atau biasa dikenal dengan nama KAI Services sebagai salah satu BUMN sedang membuka info loker terbaru yang ditujukan untuk lulusan minimal pendidikan SMA/SMK sederajat.

Baca Juga: Lowongan Kerja Telkom Semarang untuk Lulusan D3/S1, Habis Daftar Bisa Langsung Diterima!

Adapun informasi mengenai PT Reska Multi Usaha (KAI Services) merupakan salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (persero) yang berdiri pada 2003, fokus bisnis perusahaan ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (persero) selaku perusahaan induk khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Bidang usaha pelayanan diatas kereta api meliputi, service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Pada 1 Maret 2023 KAI Services sedang membuka kesempatan bagi para job seekers lulusan SMA/SMK bekerja di BUMN dengan info loker terbaru yang tersedia di seluruh Indonesia.

Baca Juga: INFO LOKER SMA! PT Reska Multi Usaha (KAI Services) Buka Lowongan Kerja Terbaru di Awal Maret 2023

Adapun posisi loker yang sedang dibuka BUMN KAI Services ialah Daily Worker dengan deskripsi lengkap sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x