INFO LOKER SMA! PT Reska Multi Usaha (KAI Services) Buka Lowongan Kerja Terbaru di Awal Maret 2023

- 1 Maret 2023, 10:18 WIB
PT Reska Multi Usaha (KAI Service) buka lowongan kerja terbaru
PT Reska Multi Usaha (KAI Service) buka lowongan kerja terbaru /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo sobat ISR! Simak segera informasi seputar lowongan kerja terbaru dari PT Reska Multi Usaha (KAI Services) di bulan Maret 2023 berikut ini!

Ada kabar menarik bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja! Karena di awal bulan Maret 2023 ini, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan SMK.

Sebagai informasi, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang berdiri sejak tahun 2003.

Baca Juga: Lowongan Matahari Department Store Untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Persyaratan dan Pendaftaran Disini!

PT Reska Multi Usaha (KAI Services) berfokus pada melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero), khususnya di bidang usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.

Bidang usaha tersebut antara lain terdiri dari service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Dan di kesempatan kali ini, Info Semarang Raya akan membagikan daftar posisi serta kualifikasi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services) di bulan Maret 2023 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: Alfamart Buka Lowongan Kerja Crew Store Untuk Lulusan SMA/SMK, Cek Persyaratan dan Cara Daftar Disini!

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services)

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x