INFO LOKER SMA! PT Kaltim Prima Coal (KPC) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min SMA/SMK

- 25 Februari 2023, 19:25 WIB
info loker SMA dari PT Kaltim Prima Coal (KPC)
info loker SMA dari PT Kaltim Prima Coal (KPC) /PT Kaltim Prima Coal (KPC)/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Kaltim Prima Coal (KPC) yang sedang buka lowongan kerja di akhir bulan Februari 2023 ini.

PT Kaltim Prima Coal (KPC) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk Anda lulusan minimal SMA sederajat dan dengan penempatan di Kalimantan Timur.

Untuk informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang disediakan, simak artikel info loker terbaru dari PT Kaltim Prima Coal (KPC) berikut ini.

Baca Juga: PT MNC Multimedia Networks & ROOV (MNC Group) Buka Loker Terbaru untuk Lulusan S1 Semua Jurusan dan Fresh Grad

PT Kaltim Prima Coal (KPC) sendiri adalah sebuah perusahaan pertambangan batu bara yang berada di wilayah Sengata, Kalimantan Timur.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1992 ini merupakan pertambangan open pit terbesar dan penyumbang ekspor batu bara terbesar di dunia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Kaltim Prima Coal (KPC) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal SMA atau sederajat untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Loker untuk Fresh Graduate! PT Kaldu Sari Nabati Buka Lowongan Kerja Management Trainee di 8 Posisi!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Kaltim Prima Coal (KPC) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x