INFO LOKER SMA! PT Reska Multi Usaha (KAI Services) Buka Lowongan Kerja Terbaru di Akhir Februari 2023

- 24 Februari 2023, 14:16 WIB
PT Reska Multi Usaha (KAI Service)
PT Reska Multi Usaha (KAI Service) /Loker BUMN

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR! Berikut ini kami akan menyajikan informasi seputar lowongan kerja atau loker dari PT Reska Multi Usaha (KAI Services) terbaru di akhir Februari 2023.

Ada kabar menarik nih bagi Anda yang sedang mencari-cari kerja! Karena di akhir bulan Februari 2023 ini, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA.

Sebagai informasi, PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia yang berdiri sejak tahun 2003.

Fokus dari PT Reska Multi Usaha (KAI Services) ini adalah melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT KAI khususnya dalam usaha restoran kereta api, serta usaha lainnya.

Baca Juga: Lowongan Kerja Management Trainee PT Sayap Mas Utama (Wings Group), Ini Syarat dan Link Daftarnya!

Bidang usaha pelayanan dari PT Reska Multi Usaha (KAI Services) antara lain service on train (SOT), perparkiran, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering.

Dan di akhir bulan Februari 2023 ini, PT Reska Multi Usaha (KAI Services) sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan daftar posisi serta kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha (KAI Services)

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x