Info Loker Bandung! PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Buka Lowongan Untuk Fresh Graduate S1 Februari 2023

- 23 Februari 2023, 14:10 WIB
Simak info loker terbaru PT Kaldu Sari Nabati Indonesia buka lowongan kerja bulan Mei 2022 untuk lulusan D3, D4, dan S1 selengkapnya.
Simak info loker terbaru PT Kaldu Sari Nabati Indonesia buka lowongan kerja bulan Mei 2022 untuk lulusan D3, D4, dan S1 selengkapnya. /Nabati

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai para jobseekers! Segera simak info lowongan kerja (loker) dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia terbaru di bulan Februari 2023 berikut ini.

Terdapat kesempatan menarik bagi Anda yang baru lulus kuliah dan sedang mencari-cari kerja! Karena di akhir bulan Februari 2023 ini, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan Fresh Graduate S1.

Adapun lowongan kerja dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia kali ini berlokasi di Kota Bandung dan Majalengka, Jawa Barat.

Baca Juga: Lowongan Kerja Management Trainee PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati), Ini Syarat dan Link Daftarnya!

Sebagai informasi, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan unit bisnis rintisan awal dari Nabati Group yang bergerak di industri makanan dan minuman ringan.

Dan berikut kami akan menyajikan daftar posisi serta persyaratan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia di akhir bulan Februari 2023 yang dilansir dari laman disnakerja.com.

Baca Juga: Mulai 4 Jutaan! Ini Dia Harga Terbaru iPhone XR, iPhone 11, dan iPhone 12 di Akhir Februari 2023

Lowongan Kerja PT Kaldu Sari Nabati Indonesia.

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia sekarang ini sedang membuka lowongan Management Trainee Program, Nabati Young Leader (NYL) Batch 2, yang merupakan program akselerasi selama 18 bulan. Dimana nantinya Anda akan mendapatkan pemaparan mendalam tentang proses bisnis end-to-end kami.

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x