INFO LOKER! PT Sasa Inti (SASA) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 11 Februari 2023, 17:11 WIB
Info loker terbaru dari  PT Sasa Inti (SASA)
Info loker terbaru dari PT Sasa Inti (SASA) / PT Sasa Inti (SASA)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Sasa Inti (SASA) yang buka lowongan kerja di bulan Februari 2023 ini.

PT Sasa Inti (SASA) saat ini sedang lowongan kerja untuk lulusan S1 dari berbagai jurusan dan terbuka bagi Anda yang fresh graduate.

Selengkapnya, simak info loker dari PT Sasa Inti (SASA) berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang tersedia.

PT Sasa Inti (SASA) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi bumbu makanan berupa MSG di Indonesia yang telah mampu menjadi salah satu merek yang memimpin pasar lokal dan internasional.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN BARU! PT Phapros Tbk Buka Loker untuk Lulusan Min. SMK di Februari 2023, Cek Kualifikasi

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1968 ini mulai mengembangkan inovasi dengan menghasilkan beragam produk selain MSG, yaitu tepung bumbu, santan, bumbu instan, penyedap rasa guna memberikan pengalaman lezat di setiap makanan kepada konsumen.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Sasa Inti (SASA) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Sasa Inti (SASA) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Baca Juga: INFO LOKER KARAWANG! Sedang Ada Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK dari Glico Wings dengan Deskripsi Berikut

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah