PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Buka Lowongan Kerja untuk Wilayah Jateng Terbaru Februari 2023

- 10 Februari 2023, 08:20 WIB
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) buka lowongan kerja terbaru bagi SMA, SMK, D3, dan S1. Inilah info loker BUMN terbaru.
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) buka lowongan kerja terbaru bagi SMA, SMK, D3, dan S1. Inilah info loker BUMN terbaru. /PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

INFOSEMARANGRAYA.COM - Berikut ini informasi seputar lowongan kerja dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) BUMN terbaru Februari 2023.

Hai jobseeker! Pada kesempatan ini kami akan membagikan info lowongan kerja dari BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) untuk wilayah Jawa tengah atau Jateng.

Bagi kalian yang merupakan lulusan S1 Psikologi wajib banget buat mencoba mendaftar di lowongan kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero).

Baca Juga: INFO LOKER! PT Samator Indo Gas Tbk untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Cek ini Persyaratan Lengkapnya

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Juni 1999 sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).

Adapun posisi dan kualifikasi lowongan kerja dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) untuk wilayah Jateng di bulan Februari 2023.

Baca Juga: INFO LOKER BUMN SEMARANG! Dibuka 7 Loker PT Kawasan Industri Wijayakusuma, Cek Deskripsi Lengkap Berikut!

Recruitment Staff (Temporary – Project Based)

Halaman:

Editor: Alfio Santos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x