PT Carlcare Service ILA Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 9 Februari 2023, 10:20 WIB
Simak informasi lowongan kerja di PT Carlcare Service ILA terbaru di Februari 2023 ini
Simak informasi lowongan kerja di PT Carlcare Service ILA terbaru di Februari 2023 ini /Tangkap layar/kemnaker/kepripost.com

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker dari PT Carlcare Service ILA  yang buka lowongan kerja di Februari 2023 ini.

PT Carlcare Service ILA saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk lulusan S1 dan terbuka untuk fresh graduate dengan penempatan di Jakarta.

Selengkapnya, simak info loker terbaru dari PT Carlcare Service ILA berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi hingga cara daftar yang disediakan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK, D3 dan S1

PT Carlcare Service ILA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jual resmi produk-produk seperti TECNO, Infinix, Itel, Oraimo, dan Syinix.

Perusahaan ini juga menyediakan layanan perbaikan hingga perawatan secara profesional untuk berbagai barang mulai dari ponsel, komputer, tablet, hingga smart living lainnya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Carlcare Service ILA sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT PAMA Buka 6 Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK pada Februari 2023

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Carlcare Service ILA membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x