Info Loker Semua Jurusan! PT Kobexindo Tractors Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

- 8 Februari 2023, 11:30 WIB
Lowongan kerja terbaru dari PT Kobexindo Tractors Tbk
Lowongan kerja terbaru dari PT Kobexindo Tractors Tbk /Instagram @disnakerja

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker semua jurusan dari PT Kobexindo Tractors Tbk yang buka lowongan kerja di bulan Februari 2023 ini.

PT Kobexindo Tractors Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk Anda lulusan S1 dan dari semua jurusan.

Selengkapnya, simak artikel info loker terbaru dari PT Kobexindo Tractors Tbk berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga cara pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

PT Kobexindo Tractors Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi alat-alat berat dengan berbagai merek mulai dari alat penggali seperti Doosan, Dump Truck Artikulasi Doosan, hingga Truck Off-road Heavy-duty Daewoo, serta mesin seperti Forklift Listrik Jungheinrich, hingga Racking SKB.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2002 lalu ini berkomitmen kuat untuk bisa memperluas pemasaran produk mereka ke kelas dunia dengan menyediakan layanan dukungan jasa servis, suku cadang, fasilitas hingga pusat penelitian untuk para klien.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Kobexindo Tractors Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 semua jurusan untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) untuk Lulusan Minimal S1, ini Persyaratan Lengkapnya!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Kobexindo Tractors Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x