LOKER Untuk Semua Jurusan! PT J & T Express Buka Lowongan Kerja Baru di Jawa Tengah pada Februari 2023

- 8 Februari 2023, 20:15 WIB
PT Global Jet Express buka lowongan kerja pada Februari 2023
PT Global Jet Express buka lowongan kerja pada Februari 2023 /PT Global Jet Express/

INFOSEMARANGRAYA.COM - Hai Job Seekers! Lagi cari info loker terbaru di Bulan Februari 2023 ini? Kali ini Info Semarang Raya akan memberikan kabar baik bagi kamu para pencari kerja nih!

PT Global Jet Express (J&T Express) pada Februari 2023 ini tengah membuka lowongan kerja full time untuk kamu para lulusan S1 semua jurusan yang berlokasi di Jawa Tengah.

PT Global Jet Express (J & T Express) sendiri merupakan perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya.

Nah! Menjadi lowongan kerja yang menarik untuk lulusan S1 di semua jurusan, pastikan kamu ikut serta mencoba melamar di PT Global Jet Express (J & T Express).

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Global Jet Express (J & T Express) pada Februari 2023 ini membuka peluang kerja yang luas untuk lulusan S1 semua jurusan yang berlokasi di Jawa Tengah.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Mandiri Sekuritas Buka Lowongan Kerja Untuk S1 pada Februari 2023! Cek Langsung Disini

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 semua jurusan yang berminat melamar di PT Global Jet Express (J & T Express) sebagai berikut:

Bagi kamu para Job Seekres yang ingin segera melamar kerja di PT Global Jet Express (J & T Express) dapat langsung mengirimkan CV (Curriculum Vitae) terbaikmu dan berkas lamaranmu melalui email berikut:

1. Staff Data Analyst

2. Staff General Affair

Halaman:

Editor: Maruhum Simbolon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x