INFO LOKER! PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 8 Februari 2023, 07:24 WIB
info loker terbaru dari PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) untuk S1 fresh graduate
info loker terbaru dari PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) untuk S1 fresh graduate /Japfa Group

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di bulan Februari 2023 ini dari PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group).

PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk Anda lulusan S1 yang terbuka untuk fresh graduate.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga cara pendaftaran, simak artikel info loker terbaru dari PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) untuk Lulusan Minimal S1, ini Persyaratan Lengkapnya!

PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangbiakan broiler dan layer, ayam ras, industri peternakan, pertanian, penanaman, hortikultur, hingga perdagangan dan pendistribusian ke pasar lokal ataupun ekspor.

Perusahaan ini hadir untuk mempersembahkan produk-produk olahan protein hewani serta memberi solusi atas kebutuhan pengusaha dan penyediaan pangan modern. PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) juga berkomitmen untuk menghasilkan kualitas produk terbaik, terjaga dan terpercaya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER Februari 2023! Alfamart Buka Lowongan Kerja Untuk Min.D3 di Karawang, Cek Kualifikasi Di Sini

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Ciomas Adisatwa (Japfa Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x