INFO LOKER! PT Astra Daihatsu Motor Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

- 24 Januari 2023, 14:30 WIB

 

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini adalah info loker terbaru di Januari 2023 ini dari perusahaan ternama di Indonesia, yaitu PT Astra Daihatsu Motor.

PT Astra Daihatsu Motor saat ini sedang membuka 3 posisi lowongan kerja jenis full time untuk Anda lulusan S1.

Untuk informasi umum, kualifikasi dan link pendaftaran yang disediakan, simak artikel info loker terbaru dari PT Astra Daihatsu Motor berikut ini.

Baca Juga: Rusia Melakukan Penembakan Saat Komunitas Relawan Mengevakuasi Warga Ukraina

PT Astra Daihatsu Motor adalah Agen Tunggal Pemegang Merek mobil Daihatsu di Indonesia yang berperan dalam menyediakan layanan penjualan dan purna jual kendaraan Daihatsu di Indonesia.

Perusahaan ini merupakan satu-satunya perusahaan yang memiliki hak untuk melakukan impor, merakit hingga membuat kendaran dengan merek Daihatsu yang pastinya sudah familiar bagi masyarakat Indonesia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Astra Daihatsu Motor sedang membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Astra Daihatsu Motor membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x