INFO LOKER! PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 24 Januari 2023, 12:27 WIB
info loker terbaru dari  PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary)
info loker terbaru dari PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary) / PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary) yang sedang membuka lowongan kerja terbaru di Januari 2023 ini.

PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary) saat ini sedang membuka lowongan kerja full time dengan posisi sebagai Management Trainee untuk lulusan S1 dan terbuka untuk fresh graduate.

Selengkapnya, simak artikle info loker terbaru dari PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary) berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: Lirik Lagu Terbaru Moonlight Sunrise Karya Twice Trending di Youtobe!

PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary) adalah sebuah anak perusahaan dari DELFI LIMITED Group yang bergerak di bidang pemasaran dan distribusi produk ke lebih dari 18.000 outlet Modern Trade di Indonesia.

Perusahaan ini sendiri menghasilkan berbagai produk dengan merek ternama seperti SILVER QUEEN, CHA CHA, SELAMAT, TOP, CERES, dan DELFI.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: ITZY Bakal Gelar Konser di Indonesia? Simak Jadwal dan Harga Tiket Sekarang!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Nirwana Lestari (Delfi Ltd. Subsidiary) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah