INFO LOKER! PT Harmoni Panca Utama (HPU) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min SMA/SMK

- 23 Januari 2023, 18:00 WIB
Lowongan Kerja PT Harmoni Panca Utama
Lowongan Kerja PT Harmoni Panca Utama /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Januari 2023 ini dari PT Harmoni Panca Utama (HPU).

PT Harmoni Panca Utama (HPU) saat ini sedang membuka 12 posisi lowongan kerja jenis full time untuk lulusan minimal SMA / SMK.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang tersedia, simak artikel info loker dari PT Harmoni Panca Utama (HPU) berikut ini.

Baca Juga: New Yamaha FZ15! Punya Wajah Mirip Robot Hingga Berdesain Sporty Tangguh! Cek Spek dan Harga Di Sini!

PT Harmoni Panca Utama (HPU) adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan jasa penambangan menyeluruh yang sedang bertumbuh dengan sangat pesat.

Perusahaan ini memiliki visi utama menjadi kelas utama di industri pertambangan HSE Excellence, Operational Excellence, People Excellence dan penerapan Community Development yang tepat sasaran, dengan dipandu nilai inti 5-As: Integritas, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, dan Ikhlas.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Harmoni Panca Utama (HPU) sedang membuka 12 posisi lowongan kerja bagi lulusan minimal SMA / SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER Karawang! PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Buka Lowongan Kerja untuk S1

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Harmoni Panca Utama (HPU) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x