INFO LOKER! PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk S1 dan S2

- 23 Januari 2023, 20:20 WIB
Lowongan Kerja PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group)
Lowongan Kerja PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) /

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) yang sedang membuka lowongan kerja di Januari 2023 ini.

PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja posisi Talent Acquisition Officer untuk lulusan S1 dan S2.

PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) adalah sebuah perusahaan penghasil pulp dan kertas terbesar yang diproduksi dengan teknologi terkini dan terefisien di dunia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Harmoni Panca Utama (HPU) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Min SMA/SMK

Perusahaan ini menghasilkan berbagai produk kegunaan sehari-hari seperti kertas, tisu, tas belanja, hingga buku, dengan salah satu merek unggulannya adalah PaperOne.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 dan S2 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Baca Juga: New Yamaha FZ15! Punya Wajah Mirip Robot Hingga Berdesain Sporty Tangguh! Cek Spek dan Harga Di Sini!

Talent Acquisition Officer

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x