INFO LOKER! PT Aisin Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 18 Januari 2023, 08:45 WIB
info loker terbaru dari PT Aisin Indonesia
info loker terbaru dari PT Aisin Indonesia /PT Aisin Indonesia

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Januari 2023 ini dari PT Aisin Indonesia.

PT Aisin Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja janis full time untuk lulusan S1 dan terbuka bagi Anda fresh graduate.

Untuk informasi mengenai informasi umum, kualifikasi, hingga cara pendaftaran yang disediakan, simak artikel info loker dari PT Aisin Indonesia berikut ini.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Summarecon Agung Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan!

PT Aisin Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur komponen otomotif multinasional yang memproduksi berbagai produk yang mendukung berbagai pembuatan mobil mulai dari body-related parts, drive train, hingga engine parts.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1996 ini terus menjamin mutu proses, kualitas, hingga kesehatan kerja dan lingkungan dengan sederet bukti sertifikasi.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Aisin Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 fresh graduate untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Kamera 108MP pada Samsung A73 5G? Android dengan Segudang Keunggulan, Segini Harga Jualnya!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Aisin Indonesia membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah