INFO LOKER! PT Eonchemicals Putra Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 di Jakarta

- 17 Januari 2023, 16:05 WIB
info loker terbaru dari PT Eonchemicals Putra
info loker terbaru dari PT Eonchemicals Putra /PT Eonchemicals Putra

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker di Bulan Januari 2023 ini? PT Eonchemicals Putra sedang buka lowongan kerja loh!

PT Eonchemicals Putra pada Januari 2023 ini sedang buka lowongan kerja full time untuk lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta.

Nah! Bagi kamu para pencari kerja lulusan S1 yang tertarik mengembangkan karir bersama dengan PT Eonchemicals Putra dapat mengikuti info loker ini sampai akhir ya!

Baca Juga: Resep Simpel Imlek: Bakpao Jeruk Mandarin, Makanan Penutup yang Manis dan Lembut

PT Eonchemicals Putra merupakan adalah perusahan nasional yang bergerak dibidang penyediaan Chemicals dan Service untuk Oil and Gas Company, Mining Company dan Manufacturing.

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Eonchemicals Putra saat ini sedang buka lowongan kerja untuk lulusan S1 yang berlokasi di Jakarta pada Januari 2023.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja lulusan S1 yang ingin melamar kerja di PT Eonchemicals Putra adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Seri Pro Paling Jos! inilah Spesifikasi iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max Beserta Harga Terbaru Jelang Imlek

BUSINESS DEVELOPMENT ENGINEER TRAINEE

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah