INFO LOKER! PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Buka Lowongan Internship untuk Mahasiswa D3 dan S1

- 17 Januari 2023, 13:05 WIB
info lowongan internship dari PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)
info lowongan internship dari PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) /PT Bukit Makmur Mandiri Utama

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru dari PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) yang membuka lowongan internship untuk mahasiswa terbaru di Januari 2023 ini.

PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) saat ini sedang membuka lowongan internship untuk mahasiswa D3 dan S1.

Untuk informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran, simak artikel info loker internship mahasiswa dari PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) berikut ini.

Baca Juga: Bisa Bawa Keberuntungan! Inilah Link Download Twibbon Imlek 2023 Gratis

PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) adalah sebuah perusahaan yang sudah berdiri sejak 1998 dan bergerak di bidang kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia.

Perusahaan ini menyediakan jasa pertambangan bagi beberapa perusahaan tambang besar di Indonesia dan memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) sedang membuka lowongan internship bagi mahasiswa D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Black Box Yeti Airlines Telah Ditemukan, Penyebab Kecelakaan Maut Pesawat di Nepal Akan Segera Teridenitifikas

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) membuka lowongan internship dengan kualifikasi berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x