INFO LOKER! PT Summarecon Agung Tbk Buka Lowongan Kerja Posisi Sekretaris untuk Lulusan S1

- 17 Januari 2023, 15:30 WIB
Berikut info lowongan kerja loker terbaru dari PT Summarecon Agung Tbk
Berikut info lowongan kerja loker terbaru dari PT Summarecon Agung Tbk //Summarecon

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Januari 2023 ini dari PT Summarecon Agung Tbk.

PT Summarecon Agung Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja posisi sebagai sekretaris untuk lulusan S1.

Informasi lebih lanjut mengenai informasi umum perusahaan, kualifikasi yang dibutuhkan hingga link pendaftaran yang disediakan simak pada artikel info loker dari PT Summarecon Agung Tbk berikut.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Buka Lowongan Internship untuk Mahasiswa D3 dan S1

PT Summarecon Agung Tbk merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang epngembangan real estate, penyewaan properti, investasi properti hingga mengoperasikan fasilitas rekreasi dan restoran.

Beberapa perkembangan kinerja dari PT Summarecon Agung Tbk ini adalah kawasan Summarecon Kelapa gading dan Summarecon Serpong dengan beberapa properti seperti Mal Kelapa Gading, La Piazza, hingga Apartemen Summerville.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Summarecon Agung Tbk sedang membuka lowongan kerja posisi sekretaris bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Bisa Bawa Keberuntungan! Inilah Link Download Twibbon Imlek 2023 Gratis

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Summarecon Agung Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah