INFO LOKER! PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) Buka Lowongan Kerja Min SMA/SMK

- 13 Januari 2023, 12:47 WIB
info loker terbaru dari PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express)
info loker terbaru dari PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) /PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express)

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di bulan Januari 2023 ini dari PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express).

PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time pada posisi management trainee untuk lulusan minimal SMA / SMK.

Selengkapnya, simak info loker terbaru dari PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: Harga Sangat Bersahabat! Berikut Spesifikasi Serta Harga Terbaru Samsung A53 5G

PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman ekspres dengan menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar sistemnya.

Salah satu perusahaan yang pastinya sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia ini memiliki berbagai fasilitas pengiriman ekspres dalam kota, antar kota, hingga antar provinsi yang telah memiliki banyak pelanggan di seluruh Indonesia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal SMA / SMK untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Siapa Itu Cesen Eks JKT48 yang Menjadi Pacar Baru Marshel Widianto? Ternyata Ini Sosoknya

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Lima Duapuluh Nusantara Ekspress (J&T Express) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah