INFO LOKER! PT Sinar Sosro (a REKSO Company) Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan D3 dan S1

- 11 Januari 2023, 09:05 WIB
PT Sinar Sosro
PT Sinar Sosro /PT Sinar Sosro

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Januari 2023 ini dari PT Sinar Sosro (a REKSO Company).

PT Sinar Sosro (a REKSO Company) saat ini sedang membuka lowongan kerja posisi administration staff untuk lulusan D3 dan S1.

Untuk informasi umum, kualifikasi. Hingga lin pendaftaran yang tersedia, simak artikle info loker dari PT Sinar Sosro (a REKSO Company) berikut ini yang menyediakannya secara lengkap.

Baca Juga: Daftar Sekarang! 2023 Orang Tua Group Buka Loker Untuk MT Manajer Penjualan Di Jawa Tengah

PT Sinar Sosro (a REKSO Company) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan yang berbahan dasar teh dengan berbagai merek, seperti Teh Botol, Fruit Tea, hingga Joy Green Tea.

Perusahaan yang menjadi salah satu penghasil berbagai merek minuman ternama di Indonesia ini juga menjadi perusahaan yang pertama kali menghasilkan produk minuman teh kemasan di dunia.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Sinar Sosro (a REKSO Company) sedang membuka lowongan kerja posisi administration staff bagi lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Baterai Lebih Awet, Ternyata Harga iPhone 13 hingga iPhone 13 Pro Max Dibanderol Segini!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Sinar Sosro (a REKSO Company) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x