Pendaftaran Komponen Cadangan (KOMCAD) Matra Udara Angkatan Tahun 2023 Sudah Dibuka

- 11 Januari 2023, 01:19 WIB
Kementerian Pertahanan buka pendaftaran Komcad tahun 2022.
Kementerian Pertahanan buka pendaftaran Komcad tahun 2022. /Tangkapan layar/komcad.kemhan.go.id.

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR, ada kabar gembira dari Komponen Cadangan (KOMCAD) Matra Udara, instansi tersebut kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023.

Komponen cadangan adalah sebuah pasukan cadangan militer atau sebuah organisasi militer yang terdiri dari warga negara yang menggabungkan peran militer dengan karier sipil. Komponen cadangan untuk melawan ketika suatu negara untuk memobilisasi perang total atau untuk mempertahankan diri dari invasi.

Baca Juga: Loker Terkini November 2022 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Saat ini Komponen Cadangan (KOMCAD) Matra Udara mencari karyawan terbaik berdasarkan jabatan posisi dan kualifikasi yang tersedia.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri di Komponen Cadangan (KOMCAD) Matra Udara, berikut informasi jabatan posisi dan kualifikasinya:

Baca Juga: Info Loker Terbaru Desember 2022 PT. Nestle Indofood Citarasa Indonesia: Minimal SMA/SMK

Lowongan Kerja Terbaru Komponen Cadangan (KOMCAD) Matra Udara Tahun 2023

Komponen cadangan bersifat sukarela, dimana penggunaan Komponen Cadangan hanya pada saat Mobilisasi oleh Presiden dengan persetujuan DPR, jika berada di keadaan non aktif Komponen Cadangan akan menjadi warga negara seperti biasa dengan profesinya baik masyarakat, ASN, Mahasiswa, atau lainnya.

Persyaratan

- Pria

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah