INFO LOKER BUMN! PT PELNI (Persero) Buka Lowongan Kerjadi di Jakarta untuk Lulusan S1

- 10 Januari 2023, 19:10 WIB
LOGO PT PELNI (Persero) perusahaan pelayanran nasional saat ini sedang membuka lowongan kerja.
LOGO PT PELNI (Persero) perusahaan pelayanran nasional saat ini sedang membuka lowongan kerja. /F. PELNI

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai Job Seekers! Lagi cari info loker BUMN di Bulan Januari 2023? Saat ini PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) Persero sedang buka lowongan kerja di Jakarta untuk lulusan S1 loh!

PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) Persero BUMN pada Januari 2023 ini sedang buka lowongan kerja yang berlokasi di Jakarta untuk lulusan S1.

PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) Persero BUMN adalah maskapai pelayaran nasional Indonesia. Pelni mengoperasikan sejumlah 28 unit kapal penumpang dan 4 unit kapal barang.

Baca Juga: INFO LOKER TANGERANG! PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

Nah! Bagi kamu yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama dengan PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) Persero yang termasuk dalam BUMN dapat mengikuti info loker ini sampai akhir ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) Persero saat ini sedang membuka lowongan kerja yang berlokasi di Jakarta pada Januari 2023 untuk lulusan D4/S1 yang juga ingin berkarir di BUMN.

Namun, bagi para pelamar kerja lulusan D4/S1 harus memenuhi beberapa kualifikasi yang diajukan oleh PT PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) Persero sebagai berikut:

Baca Juga: Jadi Smartphone Underrated, Inilah Spesifikasi Canggih Samsung A13, Harga Tak Sampai 3 Juta!

Rekrutmen Pegawai Kontrak PT PELNI (Persero)

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x