INFO LOKER TANGERANG! PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

- 10 Januari 2023, 12:35 WIB
Lowongan kerja terbaru di PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk.
Lowongan kerja terbaru di PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk. /Tangkapan layar Instagram Kemnaker/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di Januari 2023 ini dari PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk.

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk saat ini sedang membuka 3 posisi lowongan kerja jenis full time untuk lulusan S1.

Untuk informasi selengkapnya, simak artikel info loker Tangerang dari PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk berikut ini untuk mendapatkan informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran.

Baca Juga: Jadi Smartphone Underrated, Inilah Spesifikasi Canggih Samsung A13, Harga Tak Sampai 3 Juta!

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemeliharaan pesawat dengan basis di Indonesia.

Perusahaan ini bekerja pada 7 skemen ,ulai dari Base Maintenance, Component Services, Cabin Maintenance, Line Maintenance, Outstation Line Maintenance, hingga Other Maintenance yang mencakup jasa teknik, furniture hingga layanan pelapis lainnya.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk sedang membuka 3 posisi lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: INFO LOKER KARAWANG! Dibutuhkan Segera Customer Service Min.Lulusan SMA/SMK dengan Kualifikasi Sebagai Berikut

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x