INFO LOKER! PT Sebastian Citra Indonesia (Roti’O) Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 Fresh Graduate

- 10 Januari 2023, 14:25 WIB
PT Sebastian Citra Indonesia atau Roti'O sedang buka lowongan kerja terbaru
PT Sebastian Citra Indonesia atau Roti'O sedang buka lowongan kerja terbaru /Foto: Dok. Roti'O

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker dari PT Sebastian Citra Indonesia ( Roti’O ) yang membuka lowongan kerja terbaru di Januari 2023 ini.

PT Sebastian Citra Indonesia ( Roti’O ) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan Anda S1 dan terbuka untuk fresh graduate.

Selengkapnya, simak info loker terbaru dari PT Sebastian Citra Indonesia ( Roti’O ) berikut ini untuk mengetahui informasi umum, kualifikasi, dan cara pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: INFO LOKER TANGERANG! PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

Nama Roti’O sendiri pastinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat umum sebagai retail yang menyediakan makanan dan minuman yang tersedia di seluruh Indonesia.

Dipegang oleh perusahaan PT Sebastian Citra Indonesia ( Roti’O ) perusahaan saat ini sedang melakukan ekspansi pembukaan outlet di seluruh Indonesia, sehingga membutuhkan para profesional muda untuk bergabung di dalamnya.

PT Sebastian Citra Indonesia ( Roti’O ) sendiri membuka kesempatan untuk Anda lulusan S1, berpengalaman atau fresh graduate dengan jurusan Psikologi atau Management.

Baca Juga: Jadi Smartphone Underrated, Inilah Spesifikasi Canggih Samsung A13, Harga Tak Sampai 3 Juta!

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Sebastian Citra Indonesia ( Roti’O ) membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah