Info Lowongan Kerja Terbaru Januari 2023: PT Asuransi Umum BCA (BCA Insurance)

- 8 Januari 2023, 03:42 WIB
PT Asuransi Umum BCA (BCA Insurance)
PT Asuransi Umum BCA (BCA Insurance) /

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR, ada kabar gembira dariPT Asuransi Umum BCA (BCA Insurance), perusahaan tersebut kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023.

PT Asuransi Umum BCA (BCAinsurance) merupakan perusahaaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum di Indonesia yang sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance yang berganti nama pada 2013.

Pada awalnya bernama PT Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang berdiri pada 1988 dan kemudian pada 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance.

Pada 23 Desember 2010 kepemilikan saham diambil alih anak perusahaan BCA yaitu BCA Finance dan Dana Pensiun BCA, dan berganti menjadi BCA insurance yang menyandang status satu-satunya anak perusahaan Grup BCA dibidang asuransi kerugian/asuransi umum.

Baca Juga: Loker Terkini November 2022 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Saat ini PT Asuransi Umum BCA (BCA Insurance) mencari karyawan terbaik berdasarkan jabatan posisi dan kualifikasi yang tersedia.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri di PT Asuransi Umum BCA (BCA Insurance), berikut informasi jabatan posisi dan kualifikasinya:

Baca Juga: Info Loker Terbaru Desember 2022 PT. Nestle Indofood Citarasa Indonesia: Minimal SMA/SMK

Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Umum BCA (BCA Insurance) Tahun 2023
 
Posisi:
Research Analyst
 
Kualifikasi:

- S1 MIPA, Statistic,

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x