Info Lowongan Kerja Terbaru Januari 2023: PT Bank Central Asia Tbk (BCA)

- 3 Januari 2023, 00:25 WIB
PT Bank Central Asia Tbk (BCA)
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) /Bank BCA

INFOSEMARANGRAYA.COM - Halo sobat ISR, ada kabar gembira dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) , perusahaan tersebut kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2023.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA)  adalah Bank swasta yang berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada 1997.

Baca Juga: Loker Terkini November 2022 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Saat ini PT Bank Central Asia Tbk (BCA)  mencari karyawan terbaik berdasarkan jabatan posisi dan kualifikasi yang tersedia.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri di PT Bank Central Asia Tbk (BCA) , berikut informasi jabatan posisi dan kualifikasinya:

Baca Juga: Info Loker Terbaru Desember 2022 PT. Nestle Indofood Citarasa Indonesia: Minimal SMA/SMK

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Tahun 2023
 
Posisi:
 
Wealth Management Program (WMP)
 
Tentang Pekerjaan :

- Kesadaran nasabah yang semakin tinggi akan pentingnya pengelolaan keuangan menjadi peluang bagi BCA untuk memperkuat bisnisnya.

Untuk itu BCA membutuhkan professional muda berpengalaman yang memiliki ketertarikan terhadap perkembangan ekonomi dan investasi untuk bergabung di Wealth Management Program dengan pendidikan yang berlangsung selama 1 tahun.

- Lulusan Wealth Management Program akan ditempatkan sebagai karyawan tetap di kantor cabang BCA. Mereka akan bertanggung jawab untuk menawarkan dan mendukung pemenuhan total solusi perbankan, khususnya solusi investasi keuangan kepada nasabah.

Halaman:

Editor: Alfiansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah