INFO LOKER! PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1

- 6 Januari 2023, 15:25 WIB
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka lowongan kerja terbaru
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk buka lowongan kerja terbaru /Indofood

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division yang baru saja membuka lowongan kerja di awal Januari 2022 ini.

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk Anda lulusan D3 dan S1.

Selengkapnya, simak info loker dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division berikut ini untuk mengetahui informasi umum, kualifikasi hingga link pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT Kino Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi berbagai produk konsumen bermerek yang telah mapan dan terkemuka dalam menjadi pilihan konsumen sehari-hari.

Perusahaan yang telah berdiri sejak 1990 ini telah menghasilkan berbagai macam produk yang dipercaya oleh konsumen Indonesia, mulai dari produk susu, mi instan, hingga tepung terigu.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Ternyata Masih Sangat Worth It Pada 2023! Harga Terbaru iPhone XR di iBox yang Ramah di Kantong Pelajar

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – Noodle Division membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x