INFO LOKER! PT Kino Indonesia Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

- 6 Januari 2023, 12:52 WIB
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk
Info Terbaru! Lowongan Kerja PT Kino Indonesia Tbk /PT Kino Indonesia//kino.co.id

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di bulan Januari 2023 ini dari PT Kino Indonesia Tbk.

PT Kino Indonesia Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja jenis full time untuk Anda lulusan S1.

Untuk informasi lebih lanjut, simak artikel info loker dari PT Kino Indonesia Tbk berikut ini untuk mengetahui informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran yang disediakan.

Baca Juga: Ternyata Masih Sangat Worth It Pada 2023! Harga Terbaru iPhone XR di iBox yang Ramah di Kantong Pelajar

PT Kino Indonesia Tbk merupakan sebuah perusahaan ternama di Indonesia yang berfokus pada bidang produksi produk consumer goods yang tidak hanya diakui di Indonesia, melainkan juga manca negara.

Perusahaan yang telah memiliki 19 merek dengan 16 kategori produk ini berkomitmen untuk terus menjadi perusahaan terdepan dengan melandaskan ide dan inovasi dalam melakukan pengembangan produk.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Kino Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Penobatan Raja Charles: Meghan Markle dan Pangeran Harry Dilaporkan Akan Diundang

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Kino Indonesia Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x