INFO LOKER Fresh Graduate! PT Lion Super Indo Buka Lowongan Kerja untuk Min SMA/SMK

- 3 Januari 2023, 20:25 WIB
lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru
lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru /PT Lion Super Indo

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai fresh graduate! Lagi cari info loker di Bulan Januari 2023 ini? Tenang saja! Kali ini PT Lion Super Indo sedang buka lowongan kerja untuk kamu fresh graduate lulusan SMA/SMK hingga D3 loh!

Januari 2023 ini, PT Lion Super Indo kembali membuka peluang kerja menarik untuk kamu para fresh graduate lulusan SMA/SMK hingga D3 yang berlokasi di Seluruh Indonesia.

PT Lion Super Indo beroperasi di toko ritel. Lion Super Indo menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari dengan kualitas tinggi, lengkap, harga yang kompetitif, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika SMP Kelas 9 Halaman 214, Kekongruenan Bangun Datar, Lengkap!

Nah! Bagi kamu para fresh graduate lulusan SMA/SMK hingga D3 pastikan gunakan peluang kerja di PT Lion Super Indo untuk mendapatkan pekerjaan di Januari 2023 ini ya!

Seperti yang dilansir dari laman Disna Kerja, PT Lion Super Indo pada Januari 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk para fresh graduate lulusan SMA/SMK hingga D3 yang berlokasi di Seluruh Indonesia.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para fresh graduate lulusan SMA/SMK hingga D3 yang ingin melamar kerja di PT Lion Super Indo pada Januari 2023 adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Masuk Musim Hujan, Ini Dia Rekomendasi Caption Tentang Hujan yang Indah dan Aesthetic untuk Instagram

1. Kasir

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x