INFO LOKER! PT HM Sampoerna Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 dan S2

- 3 Januari 2023, 12:40 WIB
PT HM Sampoerna Tbk buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 dan S2
PT HM Sampoerna Tbk buka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 dan S2 /Sampoerna

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker terbaru di awal tahun ini, Januari 2023, dari PT HM Sampoerna Tbk.

PT HM Sampoerna Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk Anda lulusan S1 dan S2 yang berlokasi di Karawang, Sukorejo, dan Surabaya.

Untuk informasi selengkapnya, simak info loker terbaru Januari 2023 dari PT HM Sampoerna Tbk mengenai informasi umum, kualifikasi, hingga link pendaftaran berikut.

Baca Juga: Spesifikasi Terbaru iPhone 13 Pro Max iBox, Ikut Turun Seperti iPhone 14?

PT HM Sampoerna Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi rokok terbesar di Indonesia yang telah menghasilkan berbagai macam produk seperti Dji Sam Soe dan A Mild Dji Sam Soe.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT HM Sampoerna Tbk sedang membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan S1 dan S2 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT HM Sampoerna Tbk membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Baca Juga: Update Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda BeAT Awal 2023, Semakin Murah dan Ramah?

SAMPOERNA GRADUATE TRAINEE adalah program 2 tahun di mana Anda akan mengalami beberapa tugas yang menarik dengan kesempatan tanpa batas untuk menggali dan mengembangkan potensi Anda.

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah