INFO LOKER! PT Lion Super Indo Buka Lowongan Kerja Part Time Kasir untuk Lulusan SMA/SMK dan D3

- 3 Januari 2023, 15:40 WIB
lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru
lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru /PT Lion Super Indo

INFOSEMARANGRAYA.COM – Halo Pencari Kerja! Berikut ini kami bagikan info loker dari PT Lion Super Indo yang buka lowongan kerja partime dan internship terbaru di awal tahun, Januari 2023 ini.

PT Lion Super Indo saat ini sedang membuka lowongan kerja internship dan part time untuk posisi kasir bagi Anda lulusan SMA / SMK dan D3.

Selengkapnya, simak info loker internship dan part time kasir dari PT Lion Super Indo berikut ini untuk mengetahui informasi umum, kualifikasi dan link pendaftaran yang tersedia.

Baca Juga: INFO LOKER! PT HM Sampoerna Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1 dan S2

PT Lion Super Indo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang toko ritel dan terkenal karena menyadiakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari dengan kualitas tinggi, lengkap dan dengan harga yang kompetitif.

Tentunya dalam menyediakan produk-poduk tersebut PT Lion Super Indo memberikan produk yang segar dan baik dengan standar prosedur operasional yang terjamin.

Dalam usaha memenuhi kebutuhan pelayanan yang terus berkembang, saat ini PT Lion Super Indo sedang membuka lowongan kerja intenship dan part time kasir bagi lulusan SMA / SMK dan D3 untuk bergabung dengan perusahaanya.

Baca Juga: Spesifikasi Terbaru iPhone 13 Pro Max iBox, Ikut Turun Seperti iPhone 14?

Bagi Anda yang berminat bekerja pada bidang ini, PT Lion Super Indo membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x