INFO LOKER! PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk Buka Banyak Peluang Kerja Min. D3, Cek Di Sini!

- 2 Januari 2023, 18:42 WIB
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk buka lowongan kerja terbaru
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk buka lowongan kerja terbaru /PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk/

INFOSEMARANGRAYA.COM – Hai para pencari kerja! Lagi cari info loker di awal Januari 2023 ini? PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk buka banyak peluang kerja loh!

Pada Januari 2023 ini PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sedang membua lowongan kerja untuk para pencari kerja full time lulusan D3 hingga S1 yang berlokasi di Banyumas dan Pemalang.

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah produsen terbesar di Indonesia dalam bidang pakan ternak, pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan.

Baca Juga: Harga iPhone 14 Edisi Januari 2023 yang Perlahan Mulai Turun? Cek Daftar Lengkapnya di Sini

Bagi kamu para pencari kerja yang tertarik mengembangkan karir bersama dengan PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk bisa ikuti info loker ini sampai akhir ya!

Melansir dari Disna Kerja, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk sedang membuka lowongan kerja di Januari 2023 untuk para pencari kerja lulusan D3 hingga S1 yang berlokasi di Banyumas dan Pemalang.

Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi para pencari kerja lulusan D3 hingga S1 yang tertarik melamar kerja di PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk pada Januari 2023 sebagai berikut:

Baca Juga: Banyak Hari Libur? Cek Daftar Tanggal Merah dan Hari Besar Nasional Bulan Januari 2023 Di Sini!
1. Teknisi Produksi

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Ciptanty Tsaaniatun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x